Home

Selasa, 07 Juni 2011

Kenapa Para Artis Suka Pamer Foto Hot


Photo Hot

Mencuatnya foto-foto hot para artis sekarang ini bukan lagi menjadi hal yang baru untuk masyarakat, semuanya dirasa biasa saja setelah kian merabaknya foto-foto hot para artis dunia. Apa yang terjadi sebenarnya di balik foto-foto hot mereka?


Persaingan yang ketat artis-artis akibat munculnya bintang baru untuk terus eksis di dunia hiburan adalah salah satu alasan tersebut. Gaya hidup dan Faktor umur berpengaruh pada popularitas mereka agar senantiasa dilirik masyarakat. Sangat lumrah jika banyak artis yang rela berfoto hot bahkan sampai bungil demi mendongkrak popularitas mereka kembali.



Yang lagi hangatnya adalah Chantal Della Concetta yang membuat kejutan dengan berfoto seksi di majalah dewasa FHM yang dalam foto-foto itu Chantal tampak hanya mengenakan bra berwarna hitam dan merah, dengan terusan rok, dan juga celana pendek ketat. Dan terbukti cara ini langsung melejitkan popularitasnya. Dan masih banyak lagi artis-artis muda wanita yang melakukan hal yang sama demi popularitas mereka.

Alasannya simple. Mereka beralasan takut popularitas mereka memudar karena banyaknya bintang baru yang mengisi panggung hiburan yang lebih kreatif bahkan masih frees.


Meski cara mereka bisa dikatakan salah, tapi mereka percaya dengan melakukan aksi seperti itu mereka akan mendapatkan perhatian lagi dari publik. Dan yang pasti apapun alasan yang mereka kemukakan, faktor keimanan seseoranglah yang sangat menentukan. Semoga mereka segera berubah ke arah yang lebih baik, seperti penampakan berikut ini :

Sebelum Sadar




Sesudah Sadar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar